Kumpulan artikel mobil Opel / Chevrolet Blazer, Masalah, Tips, Modifikasi, dan Kumpulan artikel Otomotif lainnya

Friday, 16 January 2015

Engine Loss Power

Kadang kala Pemilik kendaraan menjadi bingung kenapa mobilnya kurang tenaga, padahal coil racing,kabel busi racing,busi Iridium, knalpot turbo race,dah dibikin 4:1:1...+ VS dengan control digital yang isinya Super Capasitor... kenapa..?

Ada beberapa hal yang menyebabkan mobil kita ga mau dibeset,ga mau Spontan, bahkan dijalan datar 0 sampai 100 kpj, memakan waktu yang lama dan ini jarang diperiksa, bahkan mekanik bengkelpun paling males untuk mengecek yang satu ini kalau lagi Tune Up..
  1. Power dari engine itu berasal dari kompresi mesin, kebocoran kompresi 15% sudah dapat dipastikan ada komponen daleman engine yang sudah aus, seperti ring piston dan valve sitting dll Kompresi rasio pada blazer 1:9 kalau diukur dengan test gauge kurang lebihnya bisa mencapai 150 psi..( 5X tekanan angin ban)..
  2. Clutch Plate, kalau sering bermacet ria dapat dipastikan komponen ini akan mengalami keausan, akibatnya power engine akan terbuang disini sebelum diteruskan ke rear axle dan roda, seringkali pengendara blazer mengeluh kurang tenaga, enginenya dioprek terus padahal koplingnya yang selip...

Kesimpulan : Modifikasi apapun yang kita lakukan selama, dua hal tersebut diatas diabaikan, maka kita hanya buang-baung uang saja dan menghabiskan waktu dengan Sia-Sia

 Engine Loss Power

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Post a Comment