Kumpulan artikel mobil Opel / Chevrolet Blazer, Masalah, Tips, Modifikasi, dan Kumpulan artikel Otomotif lainnya

Thursday 7 August 2014

Jeep Renegade 2015


Akhirnya sosok Jeep Renegade 2015 sebagai penerus Jeepster terkuak melalui media online menjelang debutnya di pameran otomotif Geneva Motor Show yang digelar tanggal 6 bulan ini (Maret 2014).







Diberitakan bahwa Jeep Renegade ini dibangun dari basis Fiat, memiliki tampilan ornamen eksterior yang mirip dengan Jeep Cherokee Trailhawk, namun bila dilihat lebih seksama mobil yang disebut juga dengan Baby Jeep ini juga mirip dengan sosok Suzuki Katana / Jimny.

Sebelumnya diinformasikan bahwa Jeep terbaru ini dibangun dari basis Fiat 500L sama dengan Crossover Fiat 500X, namun sosok dari bocoran gambar ini banyak yang menganggap lebih mirip dengan Fiat Panda 4×4. Untuk mesin yang digunakan kemungkinan akan menggunakan mesin bensin Fiat 1.4-liter turbocharged dan mesin turbo diesel 1.3-liter, dan kemungkinan mesin bensin 900cc TwinAir turbocharged. Belum ada informasi resmi tentang Jeep Renegade 2014 ini, informasi selengkapnya termasuk detil spesifikasi akan dirilis pada debut resminya di Geneva.

Dan seperti yang sebelumnya diberitakan, Jeep Renegade ini dibuat berdasarkan pada platform yang digunakan pada Fiat 500L. DIkatakan juga bahwa Renegade ini akan hadir dengan siste gerak semua roda (AWD) sebagai fitur standar di semua bersi. Namun, untuk lebih menghemat bahan bakar, Jeep memberikan fitur yang akan mengganti ke sistem gerak roda belakang (RWD) ketika sistem gerak semua roda tidak dibutuhkan.

Terdapat 16 Kombinasi Mesin dan Transpamisi pada Renegade 2015.
Tergantung dimana Renegade akan dipasarkan, Jeep memberikan berbagai kombinasi pilihan mesin, terdapat 16 kombinasi mesin dan transmisi. Pembeli dapat memilih untuk menggunakan mesin bensin 4 MultiAir, 2 MultiJet II diesels dan mesin flex-fuel E.torQ. Sedangkan untuk transmisi, terdapat pilihan transmisi 8 percepatan dan dual clutch DDCT.

Pada bagian interior, Jeep Renegade 2015 dilengkapi dengan entertainment system and Uconnect dengan layar berukuran 5 inci atau 6.5 inci tergantung varian yang dipilih. Pada dasboard terdapat layar berukuran 7 inci. Tentu saja, Renegade juga akan dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti Bluetooth, DAB dan HD radio, USB dan AUX.

Interior-Dashboard-Jeep-Renegade-2015
cluster-speedometrt-jeep-renegade
Interior-Transmisi









Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Post a Comment